Harga Kurma Muda 1 Kg untuk Kesehatan

Tentunya Anda sudah mengetahui bahwa kurma memang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Ketahuilah ternyata harga kurma muda 1 kg untuk kesehatan memang cukup mahal. Namun, dengan harga yang cukup mahal tetapi manfaatnya sangat banyak memang tetap harus dikonsumsi secara rutin untuk mendapatkan manfaat kesehatan ataupun mengobati berbagai penyakit.

harga kurma muda 1 kg

Perlu diketahui bahwa kurma muda memang tidak mudah dijumpai diberbagai daerah terdekat, nah sekarang ini memang kurma banyak yang diperjualbelikan secara online dengan harga yang cukup mahal.

Daftar Harga Kurma Muda 1 Kg untuk Kesehatan

Perlu diketahui bahwa sekarang kini harga kurma muda 1 kg memang memiliki harga yang cukup mahal, nah untuk mengetahui informasi terupdate mengenai daftar harga terbaru maka simak ulasan list di bawah ini.

1. Kurma Muda Promil Hijau

Program hamil menggunakan cara konsumsi kurma muda hijau memang sudah teruji secara ampuh. Dalam waktu yang singkat sudah banyak orang yang berhasil menggunakan cara tersebut. Apabila di tempat Anda tidak mudah menjumpai jenis kurma muda maka sebaiknya pesan terlebih dahulu secara online dalam tempat penjualan kurma yang terpercaya dengan harga yang memang cukup mahal yaitu sekitar Rp. 350.000 per kilogram.

2. Kurma Muda Rhutab

Ketahuilah harga kurma muda 1 kg tiap jenisnya kadang berbeda-beda di setiap daerah, untuk semua jenis kurma muda rhutab harga kurma per 1 kg mulai dari Rp. 220.000,00 sampai dengan Rp. 350.000,00. Dengan harga yang cukup mahal tersebut memang membuat sebagian besar orang tidak memperdulikannya karena kurma rhutab memiliki manfaat dari nutrisinya yang sangat banyak.

Simak Juga : Kandungan Kurma muda merah untuk wanita

3. Kurma Muda Promil Kuning

Salah satu kurma yang diperuntukkan dalam program hamil yaitu kurma muda kuning yang memiliki harga Rp. 220.000,00. Memang cukup sulit menjumpai jenis kurma ini di setiap daerah. Oleh karena itu, Anda dapat mencarinya diberbagai toko online yang kini banyak yang menyediakannya.

Demikian informasi seputar harga kurma muda 1 kg yang sangatlah terjangkau dengan manfaat dari nutrisinya.

Harga Kurma Muda 1 Kg untuk Kesehatan