Murahnya Harga Hp Samsung Galaxy Core Second

Harga hp samsung galaxy core saat ini dinilai sudah cukup terjangkau untuk masyarakat kalangan menengah ke bawah. Samsung galaxy core termasuk ke dalam jajaran produk samsung yang memiliki banyak keunggulan yang ditawarkan. Untuk anda yang berencana membeli android dengan harga yang miring, dapat menjadikan samsung galaxy core sebagai salah satu pilihan tepat. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai hp samsung galaxy core ini, mari simak pembahasan berikut ini.

Spesifikasi hp samsung galaxy core

Spesifikasi Samsung Galaxy Core

Hp samsung galaxy core dilengkapi dengan android OS versi 4.1 Jelly Bean dengan RAM sebesar 1 GB. Anda juga akan dimanjakan dengan kecepatan kinerja samsung galaxy core yang menggunakan CPU dual core 1.2 ghz Snapdragon. Android ini sengaja dirancang untuk memuaskan konsumen, salah satunya dengan menawarkan ukuran yang cukup besar yakni 129.3 x 67.6 x 90 mm dengan berat sebesar 124 gram. Kecanggihan layar dengan resolusi 480 x 800 pixel dapat membuat anda menikmati berbagai macam warna yang banyaknya mencapai 16 juta warna. Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai bentuk koneksi data mulai dari 3G, HSDPA 7.2 Mbps hingga HSUPA 5.6 Mbps. Selain itu, anda juga dapat menikmati fasilitas dual SIM sehingga anda dapat menyimpan kontak yang lebih banyak.

Media penyimpanan internal yang tersedia juga cukup besar, yakni 8 GB yang dilengkapi dengan slot microsd hingga mencapai 32 GB. Kamera yang terpasang pada samsung tipe ini juga sangat menggoda yakni 5 MP untuk kamera belakang dan VGA untuk kamera depan. Untuk fasilitas pendukungnya, anda akan menikmati layanan Bluetooth, GPS, wifi, dan juga Micro USB. Samsung galaxy core juga telah dilengkapi dengan baterai yang mampu bertahan selama 14 jam dalam mode talktime yang berkekuatan 1800 mah. Harga hp samsung galaxy core yang cukup terjangkau oleh kantong masyarakat menengah ke bawah memang sangat pas dengan spesifikasi yang ditawarkan.

Harga hp samsung galaxy core

Samsung galaxy core ini sudah tidak lagi diproduksi di tahun 2015 ini, namun jika anda berniat memiliki android yang satu ini, anda masih dapat membeli versi secondnya. Harga hp samsung galaxy core yang second dihargai sangat murah yakni hanya sekitar 850 ribu rupiah saja. Harga yang cukup murah melihat berbagai spesifikasi yang ditawarkan di atas. Harga tersebut dinilai sangat terjangkau melihat harga awal peluncuran galaxy core yang mencapai Rp2.600.000,-. Untuk itu jangan sampai melewatkan penawaran menarik untuk membeli samsung galaxy core ini.

Itulah tadi pembahasan mengenai spesifikasi dan harga hp samsung galaxy core yang dapat anda jadikan referensi. Meski memiliki berbagai spesifikasi yang unggul, namun bukan berarti android yang satu ini lepas dari kelemahan. Samsung galaxy core dianggap lemah dari segi GPU yang masih menggunakan adreno 203. Spesifikasi ini membuat anda tidak dapat menikmati games dengan maksimal. Selain itu anda juga tidak dapat melakukan perekaman video dengan kualitas yang baik, sebab samsung galaxy core beru dilengkapi dengan VGA saja, sementara untuk mendapat kualitas video yang bagus android perlu dilengkapi dengan HD 720p. Meski produk samsung lainnya sudah banyak bermunculan, namun konsumen yang tertarik pada android yang satu ini masih cukup besar. Semoga pembahasan ini bermanfaat untuk anda sekalian, dan anda dapat mempertimbangkan untuk menjadikan samsung galaxy core sebagai pilihan tepat untuk menemani hari-hari anda.

Murahnya Harga Hp Samsung Galaxy Core Second