Inilah Harga Hp Samsung J7 Terbaru

Setelah sukses dalam melariskan produk hp Samsung J5, kini Samsung juga memberikan model terbarunya dengan kecanggihan fitur yang ada. Produk terbaru Samsung setelah J5 adalah hadirnya Samsung J7. Salah satu produk terbarunya dari keluarga Samsung Galaxy J ini memang sangat luar biasa. Apalagi melihat akan konsumen yang semakin menjamur untuk memiliki hp android merek Samsung tersebut. Berbagai model jenis hp dan tipe yang dikeluarkannya memang selalu memberikan nilai dan kecintaan pada pengguna hp android Samsung, sehingga berbagai tipe jenis modelnya selalu laris manis terjual. Untuk Spesifikasi dan harga hp Samsung J7 ini memiliki kelengkapan fitur yang sangat luar biasa dengan harga bandrol jual yang masih sangat murah. Untuk itulah, bagi anda yang memang ingin memiliki dan membelinya, anda bisa lihat detail fitur dan kelengkapan apa saja yang ada didalamnya.

Samsung Galaxy J7

spesifikasi Samsung J7

Kebanyakan para pengguna Samsung tak pernah merasa kecewa atau bahkan rugi saat sudah membeli serta memakainya. Karena sampai sekarang tak ada keluhan satupun bagi semua yang sudah memakainya. Untuk spesifikasi yang melengkapi hp smartphone android Samsung Galaxy J7 ini memang bisa dibilang sangat lengkap. Karena setiap produk terbaru yang diluncurkan Samsung pastinya akan memberikan kelebihan fitur didalamnya. Nah, untuk mengetahui secara jelas apa saja sebenarnya fitur-fitur yang sudah melengkapi Samsung android Galaxy J7, yuk intip detail spesifikasinya berikut.

Spesifikasi dan harga hp Samsung J7 masih bisa ditarget untuk kalangan menengah yang kepengen memiliki ponsel smartphone android dengan kelengkapan fitur yang memukau. Dan untuk memilikinya, Samsung J7 bisa menjadi salah satu pilihan tepat untuk memenuhi kebutuhan anda.

Spesifikasi kelengkapan fitur yang ada pada Samsung J7

  • Resolusi layar: 720 x 1280 pixel
  • Lebar layar: 5.5”, touchscreen dan 16 juta color
  • Jaringan: LTE, HSDPA, GPRS, HSUPA, GSM, & EDGE
  • Kamera utama: 13 MP dengan resolusi 4128 x 3096 pixel, LED, autofocus
  • Kamera depan: 5 MP
  • WiFi, Buetooth, Radio FM, GPS, Micro USB
  • Memori internal: 16 GB
  • Memori eksternal: 64 GB
  • Sistem operasi: OS android 5.1 Lollipop
  • Baterai: Li-Ion 3000 mAh
Kelengkapan fitur yang dimiliki hp Samsung J7 memang bukan main-main, sehingga tak heran banyaknya orang yang menggunakan hp, kebanyakan mereka memilih Samsung android sebagai pilihan gadget mereka. Apalagi jika Samsung android galaxy J7 ini mereka pilih, pastinya hp smasrtphone ini akan sangat mampu melayani penggunanya dengan baik.

Harga Terbaru Hp Samsung J7

Untuk harga hp Samsung J7 dengan kelengkapan spesifikasi fitur yang tersedia, harga terbaru untuk bulan Desember 2015 memang sudah turun dibawah 4 jutaan. Sehingga bagi yang ingin membeli baru maupun bekas, silahkan anda langsung datang ke toko hp Samsung terdekat untuk memburunya. Namun, akan lebih baik jika anda membeli hp baru sebagai gadget pilihan. Apalagi jika hp tersebut memiliki fitur lengkap seperti di atas, ini akan lebih baik membeli hp terbaru dengan tipe Samsung Galaxy J7.

Inilah Harga Hp Samsung J7 Terbaru